<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6054923247078731910\x26blogName\x3dMAPALA+HUMENDALA\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://humendala.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://humendala.blogspot.com/\x26vt\x3d-3048275863699765493', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
GALLERY
MAPALA HUMENDALA on Facebook

MAPALA HUMENDALA UNRI TANAM 500 POHON

Senin, 25 Mei 2009


Semangat untuk menjadikan, lingkungan kampus yang lebih indah, nyaman, dan asri, Rabu (22/04), pasukan Mahasiswa Pencipta Alam (Mapala) Humendala Fakultas Ekonomi Universitas Riau (Unri) menggelar penghijauan, dengan menanam 500 batang pohon, di halaman kawasan kampus Fakultas Ekonomi Unri.

Acara ini dibuka dan diresmikan langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Drs Kennedy MM Ak, pada acara serimonial Penghijauan Mapala Humendala di Gedung Yudisium Fakultas Ekonomi Unri.

Kegiatan ini, turut dihadiri juga oleh dosen-dosen Fakultas Ekonomi, beserta staf-staf pembantu dekan Fakultas Ekonomi Unri. Selain itu, dihadiri juga tamu-tamu undangan dari Lembaga Semi Otonom (LSO) Fakultas Ekonomi, dan seluruh anggota pengurus Mapala Humendala Unri.

Kepada Xpresi, kepala rumah tangga Mapala Humendala, Fauzan, mengatakan, acara ini, digelar sebagai bentuk aspirasi memperingati Hari Bumi Sedunia, pada 22 April yang lalu.

“Iya, kegiatan ini wujud dari, peringatan Hari Bumi Sedunia tanggal 22 April kemarin. Selain itu, juga sekaligus dalam rangka pemagangan anggota tunas mapala menjadi anggota inti di Mapala Humendala,” ungkap Fauzan Selain itu, Pembantu Dekan I, Dr H B Isyandi SE MS, juga mengungkapkan perasaan senang terhadap kegiatan yang digelar oleh Mapala Humendala ini.

“Senang sekali, ada kegiatan seperti ini. Bermanfaat dan akan terciptanya nuansa kampus yang intelektual dan asri dari lingkungan kampus ini. Semoga lebih memotivasi mahasiswa, untuk menambah rasa kecintaan terhadap lingkungan sekitar,” ungkap Isyandi.(Melda CCMD).

Sumber: Xpresi Riau Pos


Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl